Toko Obat Herbal De Nature Indonesia Solusi Pengobatan Penyakit sipilis, Raja singa, Kencing Nanah, Gonore, Herpes, Keputihan, Dan Lain lain. Konsultasi Dan Pemesanan Silahkan Hubungi Kontak Kami Telepon Atau Sms 081903400117/082242421190

Obat Khusus Pasien Sipilis Manjur di Apotik

Obat Khusus Pasien Sipilis Manjur di Apotik -Apakah anda sedang mencari obat sipilis yang khusus dijual diapotik umum berikut adalah data nama obat yang tersedia diapotik, namun lebih enaknya kita baca dulu penyebab dan bahaya penyekit sipilis secara lengkap,



Perkembangan berbahaya dari penyakit kronis selama periode waktu dalam sejarah ketika sifat menular penyakit menular atau patogenesis penyakit tidak dihargai mengakibatkan sifilis

Fakta cepat tentang sipilis

  • Berikut beberapa poin kunci tentang sifilis. Informasi lebih detail ada di artikel utama.
  • Sifilis adalah infeksi menular seksual (IMS) yang dapat meningkat parah tanpa pengobatan.
  • Ini menyebar melalui kontak seksual dengan luka, yang dikenal sebagai chancres. Kontak bersama dengan permukaan seperti tombol atau meja tidak akan menyebarkan infeksi.
  • Perawatan dini dengan penicillin dapat menyembuhkannya.
  • Sifilis tidak akan kembali setelah perawatan, tetapi dapat kambuh dengan paparan lebih lanjut terhadap bakteri. Memiliki sifilis sekali tidak mencegah seseorang berkontraksi lagi.
  • Wanita dapat menularkan sifilis kepada bayinya yang belum lahir selama kehamilan, dengan konsekuensi yang berpotensi merusak atau fatal.
  • Infeksi dapat tertidur hingga 30 tahun sebelum kembali sebagai sifilis tersier.


Penyakit Sipilis atau lebih sering disebut Raja Siinga, ialah dimana tubuh kita telah terinfeksi bakteri yang bernama Treponema pallidum yang biasanya menyebar melalui kontak seksual dengan mereka yang sudah positif terinfeksi. Penyakit ini ditandai dengan adanya rasa sakit pada pada alat vital, rektum (dubur). infeksi ini juga bisa ditularkan dari ibu kepada janin selama masa kehamilan atau pada saat kelahiran, yang menyebabkan terjadinya sifilis kongenital (keturunan).

fase yang pertama yang umum terjadi ialah timbul luka tanpa rasa sakit pada alat kelamin, dubur atau anus dan Mulut. dan jika sudah gejala tadi sembuh, untuk tahap kedua ditandai dengan ruam atau bintik-bintik merah pada kelamin. Dan Kemudian tapan ketiga, tidak ada gejala lain sampai tahap akhir yang mungkin akan terjadi beberapa tahun kemudian. Serta tahap akhir ini dapat mengakibatkan kerusakan otak, saraf, mata, atau jantung.

Anda juga dapat terjangkit bakteri sifilis ketika anda melakukan kontak langsung dengan mereka yang mengidap penyakit sipilis yang biasanya sudah timbul luka sipilis dan ditularkan melalui kontak seks vaginal, anal, atau oral. Untuk Luka sipilis biasa dijumpai pada penis, vagina, anus, bagian dalam rektum, atau pada bibir dan mulut bagi mereka yang melakukan hubungan intim secara oral.

1. Fase primer


Pada fase ini, luka yang tidak menimbulkan rasa sakit akan muncul di tempat di mana bakteri masuk ke dalam tubuh. Hal ini biasanya terjadi dalam waktu 3 minggu dari paparan, dengan kisaran antara 10-90 harian. Di fase ini banyak orang sangat rentang terinfeksi.

Untuk Pada pria, luka ini sering muncul di daerah kemaluan, biasanya (tapi tidak selalu) pada bagian penis. Luka ini sering menimbulkan rasa sakit.

Dan Pada wanita, untuk luka dapat timbul pada bagian luar alat kelamin atau bisa juga di bagian dalam vagina. Chancre biasanya tidak dapat diketahui jika terjadi di dalam vagina atau pada permukaan rahim. Luka ini biasanya tanpa adanya rasa sakit dan tidak mudah untuk terlihat. dan Perkembangan kelenjar getah bening dapat terjadi di daerah sekitar lukanya.
Luka ini juga dapat terjadi di bagian tubuh lain selain kelamin.
Untukl Luka biasanya berlangsung selama 3-6 minggu, dan bisa sembuh tanpa melakukan pengobatan, tetapi akan meninggalkan luka tipis. Meskipun lukanya telah sembuh, bukan berarti sipilis juga menghilang tetapi seseorang masih bisa menularkan bakteri sipilis pada orang lain pada kondisi ini.

2. Fase sekunder


fase ini ditandai dengan ruam yang muncul selama 2-12 minggu setelah luka berkembang dan terkadang bahkan sebelum luka pertama telah sembuh. Tanda lain mungkin terjadi, yang berarti bahwa infeksi telah menyebar keseluruh tubuh. Seseorang juga akan sangat menular pada tahap sekunder. Ruam sering berkembang pada seluruh tubuh termasuk telapak tangan dan kaki. Ruam biasanya terlihat coklat kemerahan, kecil, padat, datar atau terangkat pada kulit kurang dari 2 cm. Tapi, ruamakan  tampak seperti masalah kulit biasa.
Seperti Luka Sariawan Di alat vital terbuka dapat hadir pada selaput lendir. Luka berisi nanah atau luka lembab seperti kutil juga dapat hadir. Pada orang berkulit hitam atau gelap, warna luka mungkin terlihat lebih terang dibandingkan kulit yang sehat. Ruam di kulit biasanya sembuh dalam waktu 2 bulan dengan sendirinya tanpa tanpa meninggalkan bekas luka. Setelah penyembuhan, perubahan warna kulit dapat terjadi. Namun, meskipun luka telah sembuh, sipilis akan tetap menular kepada pasangan atau orang lain.

Ketika sipilis menyebar ke seluruh tubuh, orang mungkin memiliki:


Mengalami Demam (biasanya tidak lebih dari 38,3°C).
Tenggorokan sakit.
Berat badan menurun.
Terasa lemah dan tidak nyaman secara samar.
Mengalami rontok rambut , terutama pada alis, bulu mata, dan kulit kepala.
Pembengkakan kelenjar getah bening.
Leher kaku, cepat marah, sakit kepala, lumpuh, refleks yang tidak sesuai, dan gerakan bola mata tidak teratur.


3. Fase laten (tersembunyi)


Jika tidak melakukan penanganan, kondisi di fase sekunder akan maju ke fase laten. Ini ialah fase setelah seseorang terinfeksi. Setelah ruam pada tahap sekunder hilang, seseorang tidak akan memiliki gejala apapun dalam beberapa waktu (tahap laten). Tahapan ini mungkin dapat sesingkat satu tahun atau dapat berkisar antara 5-20 tahun.

Pada tahap ini, diagnosis yang akurat sangat disarankan dilakukan melalui tes darah, banyak pengalaman seseorang, atau kelahiran anak dengan sipilis kongenital. Seseorang akan menularkan virus selama periode awal tahap laten.

4. Fase akhir (Tersier)


Pada fase ini sipilis akan sangat menular jika tidak segera diobati, tahap akhir ini mungkin akan muncul dalam waktu dini, yaitu 1 samapai 2 tahun setelah terinfeksi atau setiap saat selama ia hidup. Seseorang dengan sipilis mungkin tidak pernah sampai pada tahap ini. Fase ini akan menyebabkan masalah pembuluh darah dan jantung yang serius, gangguan mental, kebutaan, masalah sistem saraf, dan bahkan kematian. Ciri-ciri tahap akhir tergantung kepada komplikasi yang berkembang. Komplikasi ini terbagi meliputi:

Gummata, luka besar di dalam tubuh atau pada area kulit.
Sipilis kardiovaskular, yang mempengaruhi sistem kerja jantung dan pembuluh darah.
Neurosipilis, yang berpegaru pada sistem saraf.

Kami sarankan untuk segera melakukan penanganan atau pengobatan dengan cepat untuk sengkapnya anda bisa membaca artikel ini sampai selesai.

Berikut " Nama Obat Antibiotik Sipilis di Apotik Ampuh 3 Hari Sembuh "


Nama Obat Antibiotik Untuk Sifilis Di Apotik. Penisilin, thiamycin, super tetra, Ciprofloxacin adalah beberapa contoh antibiotik untuk penyakit sipilis dan kencing nanah. Karena efeksamping antibiotik tidak bisa diremehkan maka untuk penggunaan antibiotik harus dengan resep dokter. Kesalahan dalam pemberian dosis antibiotik bisa berakibat fatal bahkan kematian. Berikut beberapa nama obat sipilis di apotik anjuran dokter:



#1. Antibiotik Ciprofloxacian 500 mg


Indikasi: 

Untuk mengobati infeksi yang disebabkan oleh kuman patogen yang peka terhadap ciprofloxacin, antara lain pada :

Saluran kemih termasuk prostatitis

Uretritis dan serpisitis gonore

Saluran cerna, termasuk demam thyfoid dan parathyfoid

Saluran nafas, kecuali pneumonia dan streptococus.

Kulit dan Jaringan lunak

Tulang dan sendi

Kontra Indikasi: 

Penderita yang hipersensitivitas terhadap siprofloksasin dan derivat quinolone lainnya

Tidak dianjurkan pada wanita hamil atau menyusui,anak

Anak pada masa pertumbuhan,karena pemberian dalam waktu yang lama dapat menghambat pertumbuhan tulang rawan.

Hati-hati bila digunakan pada penderita usia lanjut

Pada penderita epilepsi dan penderita yang pernah mendapat gangguan SSP. Hanya digunakan bila manfaatnya lebih besar dibandingkan dengan risiko efek sampingnya.

#2. Antibiotik Penisilin




Penisilin adalah obat antibiotik yang biasa digunakan untuk menangani infeksi yang disebabkan oleh bakteri. Di dalam tubuh, antibiotik ini akan bekerja mencegah bakteri untuk tumbuh dan berkembang biak sekaligus membunuh bakteri yang sudah matang. Nama obat antibiotik sipilis di apotik ampuh 3 hari sembuh.

Peringatan Penisilin: 

Wanita yang sedang merencanakan kehamilan, sedang hamil, atau menyusui, sebaiknya berkonsultasi dengan dokter sebelum mengonsumsi atau menggunakan penisilin. Harap berhati-hati bagi pasien yang memiliki riwayat berbagai alergi. Seperti asma, eksim, dan riwayat urtikaria, masalah perdarahan, tekanan darah tinggi, gagal jantung, gangguan ginjal, cystic fibrosis, mononukleosis, fenilketonuria, dan gangguan usus. Jika Anda sedang menjalankan diet rendah garam, pastikan memberi tahu dokter. Beberapa obat golongan penisilin mengandung garam cukup tinggi dan bisa memberikan gangguan pada orang dengan kondisi tertentu. Nama obat antibiotik sipilis di apotik ampuh 3 hari sembuh

Konsultasikan dengan dokter jika sedang mengonsumsi pil kontrasepsi yang mengandung estrogen. Karena pensilin dapat menurunkan efektivitas pil KB. Penisilin bisa menyebabkan hasil tes pengukuran kandungan gula dalam urine menjadi tidak akurat. Jika terjadi reaksi alergi atau overdosis, segera temui dokter.

Dosis penggunaan Penisilin 

Dosis penisilin untuk tiap pasien berbeda-beda. Dosis biasanya ditentukan dokter berdasarkan beberapa faktor, yaitu:

Gangguan medis yang dialami pasien.
Kekuatan penisilin yang diberikan.
Jumlah jadwal meminum penisilin setiap hari.
Waktu jeda antar jadwal konsumsi penisilin yang diperlukan.
Hentikan konsumsi penisilin jika mengalami efek samping seperti:
Napas tidak teratur atau sangat cepat.
Demam.
Nyeri persendian.
Pingsan.
Pembengkakan di sekitar wajah.
Kulit kemerahan dan gatal-gatal.
Sesak napas atau napas pendek.

#3. Antibiotik Ampicillin 500 mg


Indikasi:
Ampisilina digunakan untuk pengobatan: Infeksi saluran pernafasan,seperti pneumonia faringitis, bronkitis, laringitis. Infeksi saluran pencernaan, seperti shigellosis, salmonellosis. Infeksi saluran kemih dan kelamin, seperti gonore (tanpa komplikasi), uretritis, sistitis, pielonefritis. Infeksi kulit dan jaringan kulit. Septikemia, meningitis. Nama obat antibiotik sipilis di apotik ampuh 3 hari sembuh

Kontra Indikasi:
Hipersensitif terhadap penisilina.

Efek Samping:

Pada beberapa penderita, pemberian secara oral dapat disertai diare ringan yang bersifat sementara disebabkan gangguan keseimbangan flora usus. Umumnya pengobatan tidak perlu dihentikan. Flora usus yang normal dapat pulih kembali 3 – 5 hari setelah pengobatan dihentikan. Gangguan pada saluran pencernaan seperti glossitis, stomatitis, mual, muntah, enterokolitis, kolitis pseudomembran. Pada penderita yang diobati dengan Ampisilina, termasuk semua jenis penisilina dapat timbul reaksi hipersensitif, seperti urtikaria, eritema multiform. Syok anafilaksis merupakan reaksi paling serius yang terjadi pada pemberian secara parenteral. Nama obat antibiotik sipilis di apotik ampuh 3 hari sembuh

4. Antibiotik Thiamycin


Thiamycin adalah antibiotik yang digunakan untuk mengobati infeksi bakteri pada saluran pernafasan, infeksi saluran pencernaan, dan infeksi saluran kemih. Thiamycin mengandung thiamphenicol, suatu antibiotik spektrum luas yang digunakan untuk mengobati berbagai penyakit yang disebabkan oleh infeksi bakteri. Berikut ini adalah informasi lengkap Thiamycin yang disertai tautan merk-merk obat lain dengan nama generik yang sama

Biasanya manfaat obatnya adalah lebih penting daripada efek samping ringan. Efek samping mungkin pergi setelah Anda minum obat untuk sementara waktu. Jika efek samping masih mengganggu Anda dan Anda bertanya-tanya jika Anda harus tetap minum obat, hubungi dokter Anda. Dia mungkin dapat menurunkan dosis atau mengubah obat Anda. Jangan tiba-tiba berhenti minum obat Anda kecuali dokter Anda memberitahu Anda. Nama obat antibiotik sipilis di apotik ampuh 3 hari sembuh

segera periksa ke dokter atau rumah sakit terdekat jika Anda memiliki:

bernapas kesulitan, p embengkakan wajah Anda, bibir, lidah, atau tenggorokan. 

Hubungi dokter Anda jika Anda memiliki:

  • Hives.
  • sakit perut parah atau kram.
  • Penurunan urin.
  • Depresi.
  • Mual atau muntah.
  • perdarahan yang tidak biasa atau memar.
  • Efek samping yang umum dari obat ini antara lain:
  • Diare.
  • Sakit kepala.
  • sariawan.
  • gatal atau cairan vagina.

#5 Antibiotik  Levofloxacin


Levofloxacin merupakan obat antibiotik sipilis yang sering digunakan untuk mengobati berbagai penyakit akibat infeksi bakteri seperti infeksi saluran kemih, sinusitis, pneumonia, infeksi kulit, infeksi prostat dan infeksi jaringan lunak.

Komposisi : Levofloxacin.
Indikasi : Sipilis, infeksi saluran kemih, sinusitis maksilaris akut, pneumonia yang didapat dari lingkungan, infeksi kulit & struktur kulit tanpa komplikasi, bronkitis kronik dengan eksaserbasi akut dari bronkitis kronis, ISK, pielnefritis.
Dosis: 250-500 mg di konsumsi 1 kali sehari dalam kurun waktu 7-14 hari.
Penyajian : Hanya boleh di berikan sesudah makan.
Cara Penyimpanan : Simpan di tempat yang sejuk dan terhindar dari paparan sinar matahari langsung.
Perhatian : Konsumsi obat ini dapat menimbulkan gangguan motorik yang mempengaruhi kemampuan menyetir, mengoperasikan mesin dsb. Pada mereka yang memiliki gangguan SSP berisiko dapat menimbulkan serangan kejang dan atau menurunkan ambang batas rangsang kejang.
Efek Samping : Kembung, insomnia, gangguan pengecapan, muntah, pruritus, ruam kulit diare, mual, vaginitis, nyeri abdomen, tidak enak badan, gelisah, gangguan tidur, tremor, urtikaria, moniliasis genital, pusing, dispepsia, anoreksia, ansietas, konstipasi, edema, lelah, sakit kepala, keringat berlebihan, leukore.
Kemasan : 10 Tablet / Blister.

Namun Jika Anda Malu Untuk Pergi Keapotik Atau Priksa ke dokter Anda bisa Mencoba Produk Herbal Berkualitas dan Sudah teruji Klinis denagan Obat Herbal de Nature Indonesia, lebihjelasnya anda bisa penjelasan ssingkat tentang "Obat Sipilis Manjur de Nature indonesia"

Perkenalkan Kami CV de Nature Indonesia Yang Bergerak Dibidang Pengobatan Obat Herbal salahsatunya adalah obat untuk penyakit Sipilis, Untuk bahan pembuatan obat menggunakan tanaman herbal pilihan dan sudah teruji klinis aman dikonsusi serta sudah lulus uji higensi, yang merupakan persyaratan sebuah perusahaan mendapatkan sertifikat ISO (International Organization for Standardization) Alhamdulilah beberapa waktu lalu tepatnya tanggal 25 Juli 2018 kami dipercaya mendapat sertifikat tersebut.

Kami DE NATURE INDONESIA Berusaha 
Membantu Anda Mendapatkan Obat Herbal Untuk Penyakit Sipilis Parah, Gonore, Kencing Nanah,



Paket Lengakap @ Hanya Rp 445.000
Jika Sudah Terjadi Luka Lecet Atau Gatal

 Insya Allah Masalah Teratasi..!
UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN HUBUNGI 082242421190 Atau 081903400117

Pertanyaan Yang Sering Diajukan!!

Apakah Ada Efek Samping Atau Ketergantungan ?

Obat Herbal De Nature dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh karena terbuat dari tumbuhan herbal alami yang berkhasiat obat dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun seperti zat pengawet, zat pewarna, zat kimiawi, dan lain sebagainya. yang sudah mendapat Izin dari dinas kesehatan terkait dan BPOM serta sudah bersertifikasi Halal dari MUI (majelis ulama indonesia)



IZIN BPOM POM TR

SERTIFIKAT HALAL DARI MUI


MEREK RESMI DARI BADAN PERINDUSTRIAN INDONESIA


Aturan Pakai Obat Penyakit Sipilis de Nature Indonesia

Aturan pakai untuk Botol Kapsul diminum bersamaan 2 kapsul/ botol diminum 1 jam sebelum makan. 3 x Sehari

Aturan pakai Djie

Salep Djie dioleskan 2x sehari (pagi dan malam menjelang tidur).

Berikut Penjelansanya Mengenai Obat Sifilis Gang Jie , Gho Siah dan Salep Djie


Manfaat Giang Jie dan Gho Siah

  1. Obat Penyakit Sipilis De Nature yang berfungsi sebagai antibiotik alami, antibakteri , antivirus, antijamur Obat alami ini terbukti sangat istimewa untuk antibodi tubuh dan terbukti sangat efektif membunuh bakteri penyebab sipilis ataupun penyakit kelamin yang lain. Sepanjang Anda selalu mampu menjaga diri sendiri dan menjaga kesehatan seksual, maka sipilis tidak akan kambuh lagi di masa mendatang.
  2. Obat Penyakit Kelamin Gang Jie dan Gho Siah tidak hanya bermanfaat sebagai obat penyakit sifilis, tetapi juga sangat bermanfaat untuk regerasi dan memperbaiki sel yang rusak akibat sipilis, membantu meningkatkan sistem imunitas, serta membantu mempercepat proses pemulihan kondisi badan akibat sipilis.
  3. Gang Jie dan Gho Siah merupakan produk unggulan dari perusahaan herbal CV Denature Indonesia. Diproduksi lebih dari 10 tahun dan telah digunakan oleh banyak konsumen di Indonesia dan Mancanegara.
  4. Antifungi yang terdapat di dalam ramuan Obat sipilis Gang Jie dan Gho Siah ini sangat baik dan efektif untuk membersihkan jamur yang tumbuh disebabkan serangan virus penyakit kelamin.
  5. Telah digunakan oleh ribuan konsumen, dan Alhamdulillah banyak yang terbantu memperoleh kesembuhan total.
  6. Gang Jie dan Gho Siah adalah pelopor dan pioner herbal untuk penyakit kelamin, digunakan sebagai pengobatan alternatif yang aman dan berkualitas.
  7. Hal ini dibuktikan dengan bukti legalitas dari pemerintah melalui Badan Pengawasan Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPOM RI). Produk kami telah terdaftar BPOM RI No DINKES RI ?442/0060/V.2. Dan Bersertifikat ISO

Pantangan Dan Anjuran Selama Pengobatan


Tips Kesembuhan :

  • Jaga kebersihan hati dan pikiran serta berdo’a mohon kesembuhan
  • Usahakan alat vital selalu dalam keadaan kering
  • Cuci pakaian dalam dan handuk terpisah dengan pakaian yang lain, sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 5 menit.
  • Perbanyak minum air putih hangat
  • Perbanyak  makan buah alpukat dan semangka (untuk semangka di makan beserta kulit luarnya)
  • Makan bawang putih mentah sehari 3x setiap makannya 3 butir/siung (bisa di potong kecil2 lalu di minum seperti minum obat)Obat harus di habiskan sesuai aturan minumnya

Tips Pencegahan dan Terhindar Dari Penyakit Sipilis


  • Jangan melakukan seks bebas, bersikap setialah pada pasangan anda.
  • Gunakan kondom agar dapat mengurangi resiko terinfeksi sipilis.
  • Hindari kontak dengan jaringan yang terpapar langsung atau dengan cairan.


Pantangan Makanan Bagi Penderita Penyakit Sipilis

Sebenarnya tidak ada makanan khusus bagi penderita penyakit sipilis, namun untuk membatu mempercepat proses penyembuhan atau pengobatan, berikut ini adalah salah satu contoh makanan yang perlu di hindari.
  • Semua jenis daging dan ikan.
  • Telur
  • Kacang-kacangan seperti kacang tanah
  • Jika anda salah satu pecinta kopi, untuk sementara hindari minum kopi dan susu.
  • Kobis, Mentimun, dan Kacang Panjang.


Berikut Beberapa Para Pasien Dengan Obat Herbal de Nature Indonesia yang telas sampai alamat tujuan



dan untuk Testimoni Kesembuhan Bisa anda dapatkan melalui Chat WA / BBM
Di Kontak di bawah ini





KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA
  • - Setiap penyakit berbeda obatnya, jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • - Harga lebih murah
  • - Kualitas terbaik
  • - Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • - Tidak perlu disuntik
  • - Masa penyembuhannya singkat
  • - Proses obat hanya 6 jam
  • - Proses pengiriman cepat dan aman
  • - Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • - Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi dan privasi terjamin

Cara Pemesananan / Pembelian :

Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.

Untuk Biaya Kirim/Ongkir :

  • Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  • Untuk Luar Pulau Jawa Rp 50.000,-
  • Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 100.000,-

Jika Berminat Silahkan Lakukan Pembayaran Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami



Catatan: Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima. 

Silahkan melakukan pembayaran melalui transfer via bank di bawah ini

Konfirmasi pembayaran melalui SMS ke 081903400117/082242421190. Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima. Silahkan melakukan pembayaran melalui transfer via bang di bawah ini.

Contoh Konfirmasi Pembayaran

Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran

Contoh : Dani Saputra # Jl.Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 869 978 978 # 1 Paket Obat Sipilis Manjur # Sudah Transfer Rp.345.000 Via Bca An.Sugeng
Kirim via SMS ke 081903400117 Atau Ke 082242421190

Pengiriman

Pengiriman obat kami kirim melalui jasa penitipan kilat TIKI, JNE dan POS INDONESIA jadi obat kami jamin sampai ditujuan dengan aman. Jika memang tidak sampai, kami akan mengembalikan uang 100%

Kami Memberikan Jaminan

Kalau Tidak Sampai
Uang Kembali 100% 

BUKTI RESI PENGIRIMAN
Dijamin Barang Sampai Tujuan 


Melayani Pengiriman
Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:
  • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
  • Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
  • Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???

@ Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di Jne atau di Tiki.

*INFORMASI SELENGKAPNYA*

Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 081903400117
Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman. No.resi pengiriman saya smskan. 

Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.Insya alloh kami bisa membantu.

  KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA DERITA DAPAT DISEMBUHKAN JIKA ANDA MAU BERUSAHA MENGOBATINYA!!
 Costemer Servis Cv. De Nature Indonesia

Konsultasikan dan Pemesanan Silahkan , Hubungi Kontak Kami  "Melayani sepenuh hati "

Call/Sms


XL:081903400117
SIMPATI:082242421190Watsapp Only)
Pin BBm57D28855
(Layanan Konsultasi dan Pemesanan 24 jam)

SEGERA SEMBUHKAN PENYAKIT ANDA SEBELUM PARAH, UANG BUKANLAH SEGALANYA .NAMUN KESEHATANLAH  YANG UTAMA_SEGERA SEBUHKAN DENGAN OBAT HERBAL SIPILIS KENCING NANAH DENATURE INDONESIA

Rekomendasi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel