Toko Obat Herbal De Nature Indonesia Solusi Pengobatan Penyakit sipilis, Raja singa, Kencing Nanah, Gonore, Herpes, Keputihan, Dan Lain lain. Konsultasi Dan Pemesanan Silahkan Hubungi Kontak Kami Telepon Atau Sms 081903400117/082242421190

Mengapa Penis Atau Mr P Lesi dan Keluar Seperti Jerawat Di Ujungnya

Penis Atau Mr P Lesi dan Keluar Seperti Jerawat Di Ujungnya -mungkin sebelumnya anda tidak pernah menduga mengapa hal ini bisa terjadi ketika alat kelamin kita mengalami gejala seperti luka lecet atau lesi dan timbul seperti jerawat yang ketika di pencet akan pecah dan keluar cairan untuk itu anda harus segera memeriksakan ke dokter karena dari gejala / ciri-ciri dari penyakit sipilis yang disebabkan oleh bakteri terpolema palidum yang menular melalui hubungan seksual yang kurang sehat. untuk lebih jelasnya kita bisa membaca artikel lengkap gejala dan pengobatan yang tepat untuk mengatasinya.


Apa Saja Faktor Penyebab Peradangan Pada Kelamin Atau Kemaluan -Sensasi panas pada vagina atau penis merupakan tanda bahwa adanya peradangan pada kelamin atau kemaluan, hal tersebut banyak sekali faktor yang menyebabkan peradangan pada kemaluan atau kelamin, Berikut adalah faktor peradangan pada vagina dan penis:

  • Kurang menjaga kebersihan kelamin atau kemaluan 
  • Melakukan hubungan seksual tidak normal seperti sex anal dan oral seks 
  • Penggunaan alat kontrasepsi yang tidak wajar 
  • Penggunaan Bahan kimia 
  • Berhubungan seksual dengan banyak pasangan 


Berikut Penyebab Lecet Pada Kelamin Atau Kemaluan -Luka pada daerah kelamin atau kemaluan seperti vagina atau penis sering sekali terjadi, namun hal tersebut sebaiknya tidak di anggap remeh.luka lecet pada kelamin atau kemaluan jika di biarkan bisa menimbulkan beberapa penyakit yang serius yang menyebabkan pendarahan.Berikut adalah penyebab Lecet atau luka pada Penis dan vagina :

  • Infeksi saluran kemih 
  • Kurang nya menjaga kebersihan penis dan vagina 
  • Faktor eksternal seperti kecelakaan 
  • Berhubungan seksual terlalu keras 
  • Pada pria yang melakukan Sex anal dan oral sex
  • Iritasi akibat menggaruk terlalu keras 
  • Celana yang terlalu ketat 
  • Onani terlalu keras 
TANDA DAN GEJALA SIFILIS

Tanda dan gejala sifilis tergantung berat ringannya penyakit. Secara umum gejala sifilis dapat dibedakan menjadi tiga stadium. Sembuhkan sipilis

1.Stadium satu (primary syphilis).Stadium ini ditandai oleh munculnya luka yang kemerahan dan basah di daerah vagina atau penis, poros usus atau mulut. Luka ini disebut dengan chancre, dan muncul di tempat spirochaeta masuk ke tubuh seseorang untuk pertama kalinya. Pembengkakan kelenjar getah bening juga ditemukan selama stadium ini. Setelah beberapa minggu, chancre tersebut akan menghilang. Stadium ini merupakan stadium yang sangat menular.

2.Stadium dua (secondary syphilis).
Kalau sifilis stadium satu tidak diobati, biasanya para penderita akan mengalami ruam, khususnya di telapak kaki dan tangan. Juga ditemukan adanya lesi (luka) di bibir, mulut, tenggorokan, vagina dan dubur. Kelainan pada mata ditemukan pada 5-10% penderita. Kadang juga ditemukan infeksi tulang, nyeri sendi, infeksi selaput otak, infeksi ginjal, hepatitis, dan borok pada usus besar.

3.Stadium tiga (tertiary syphilis)
Pada sifilis tersier, ditemukan gumma di kulit, mulut, dan saluran pernafasan bagian atas. Pada fase ini juga ditemukan kelainan pada organ jantung dan otak. Kelainan pada jantung akibat sifilis disebut sifilis kardiovaskuler, sedangkan kelainan pada otak disebut neurosifilis.

Penyakit ini pada laki-laki lebih terlihat gejalanya dibandingkan dengan perempuan.Biasanya kaum perempuan tidak mengetahui gejalanya.Gejala yang ada yaitu seperti ruam berwarna merah pada daerah kelamin,dan biasanya sangat gatal. Meski kaum perempuan tidak akan tau apakah dia menderita penyakit sifilis,sebaiknya menjaga diri agar tidak tertular penyakit ini dan menularkan penyakit ini pada orang lain.Dan bagi kaum lelaki sebaiknya juga menjaga diri sendiri agar tidak tertular atau menularkannya pada orang lain.

Gejala Penyakit Sipilis Pada Pria dan Wanita


Gejala Sipilis Pada Pria
  • Keluarnya cairan atu kotoran dari penis pada laki-laki.
  • Nyeri selama hubungan seksual atu pada saat buang air kecil.
  • Kerongkongan terasa sakit atau ada luka kerongkongan pada orang-orang dengan oral sex.Bintik merah pada kulit dan bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki.
  • Urine atau air kencing berwarna gelap, feses berwarna terang, mata dan kulit berwarna kuning.
  • Timbul lepuh kecil pada daerah kelamin yang berubah menjadi koreng (kerak kering pd luka).
  • Pembengkakan pada kelenjar limfe, demam dan nyeri atau rasa sakit pada seluruh tubuh.
  • Nyeri pada daerah sekitar anus pada orang-orang dengan anal sex.
  • Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan dan atau lidah.
  • Gejala infeksi yang aneh, lelah yang tidak dapat dijelaskan mengapa, keringat malam, berat badan menurun.
Gejala Penyakit sipilis Penyakit sipilis pada umumnya menyerang kaum pria, namun sekarang ini kaum wanita juga tidak sedikit yang terjangkit sipilis. Banyak penderita sipilis terutama wanita kurang mengenali gejala-gejalanya sehingga mereka baru menyadarinya ketika penyakit sipilis sudah memasuki stadium lanjut. Wanita lebih mudah terjangkit sipilis karena memiliki alat kelamin yang lebih lembab dan basah sehingga bakteri akan lebih mudah menginfeksi. Untuk mencegah penyakit sipilis agar tidak semakin parah, sebaiknya kita harus mengetahui gejala-gejala awal. Perlu diketahui jika penyakit sipilis ditularkan melalui hubungan seksual.

mencegah hal ini terjadi adalah setia pada pasangannya dan juga rutin diperiksa oleh dokter agar tidak menjadi terlalu parah.

Gejala Sipilis Pada Wanita
  • Keluarnya cairan yang tidak normal dari saluran kencing dan atau liang senggama ( Keputihan yang banyak, berbau amis, berwarna putih kehijauan )Adanya Lecet, luka kecil ( kadang ada yang tidak terasa sakit ) yang disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening
  • Adanya perubahan warna kulit dan mata
  • Rasa nyeri ketika kencing atau saat berhubungan seksual
  • Rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya
Gejala Penyakit sipilis Pada Wanita akan muncul sekitar 3 minggu - 6 bulan setelah berhubungan seksual dengan penderita, umumnya penyakit sipilis ini ditandai dengan ciri-ciri sebagai berikut : Muncul benjolan dan luka di sekitar alat kelamin Luka terlihat seperti lubang pada kulit dengan tepi yang lebih tinggi. Biasanya tidak terasa sakit Dalam beberapa minggu luka akan hilang, tapi justru bakteri akan menetap pada tubuh dan penyakit dapat muncul berupa lecet-lecet pada seluruh tubuh. Lalu lecet-lecet ini akan hilang juga, dan virus akan menyerang organ tubuh lain

Pada wanita, penyakit ini tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak mengalami keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularankomplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita susah jalan karena nyeri. 

Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan, jika ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus. Selain itu baik pada wanita atau pria dapat terjadi infeksi sistemik ( seluruh tubuh) ke sendi, jantung, selaput otak dan lain-lain. Pada ibu hamil, bila tidak diobati, saat melahirkan mata bayi dapat terinfeksi, bila tidak cepat ditangani dapat menyebabkan kebutaan


KOMPLIKASI
  • Bartolinitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita sukar jalan karena nyeri.
  • Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan, bila ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus.
  • Selain itu baik pada wanita atau pria dapat terjadi infeksi sistemik (seluruh tubuh) ke sendi, jantung, selaput otak dan lain-lain.
  • Bisa terjadi infeksi jantung (endokarditis). Infeksi pembungkus hati (perihepatitis) bisa menyebabkan nyeri yang menyerupai kelainan kandung empedu.
  • Komplikasi yang terjadi bisa diatasi dan jarang berakibat fatal, tetapi masa penyembuhan untuk artritis atau endokarditis berlangsung lambat.
  • Pada ibu hamil, bila tidak diobati, saat melahirkan mata bayi dapat terinfeksi, bila tidak cepat ditangani dapat menyebabkan kebutaan
  • Infeksi kadang menyebar melalui aliran darah ke 1 atau beberapa sendi, dimana sendi menjadi bengkak dan sangat nyeri, sehingga pergerakannya menjadi terbatas.
  • Infeksi melalui aliran darah juga bisa menyebabkan timbulnya bintik-bintik merah berisi nanah di kulit, demam, rasa tidak enak badan atau nyeri di beberapa sendi yang berpindah dari satu sendi ke sendi lainnya (sindroma artritis-dermatitis).

Berikut adalah rekomendasi dari Kami : Obat Untuk Lesi dan Jerawat Di Area Penis

Kami DE NATURE INDONESIA Berusaha 
Membantu Anda Mendapatkan Obat Herbal Untuk Penyakit Sifilis, Gonore, Kencing Nanah,



Paket Lengakap @ Hanya Rp 445.000
Jika Sudah Terjadi Luka Lecet Atau Gatal

 Insya Allah Masalah Teratasi..!
UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN HUBUNGI 082242421190 / 081903400117

Pertanyaan Yang Sering Diajukan!!

Apakah Ada Efek Samping Atau Ketergantungan ?

Obat Herbal De Nature dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh karena terbuat dari tumbuhan herbal alami yang berkhasiat obat dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun seperti zat pengawet, zat pewarna, zat kimiawi, dan lain sebagainya. yang sudah mendapat Izin dari dinas kesehatan terkait dan BPOM serta sudah bersertifikasi Halal dari MUI (majelis ulama indonesia)



IZIN BPOM POM TR

SERTIFIKAT HALAL DARI MUI


MEREK RESMI DARI BADAN PERINDUSTRIAN INDONESIA


Pantangan Dan Anjuran Selama Pengobatan


Tips Kesembuhan :

  • Jaga kebersihan hati dan pikiran serta berdo’a mohon kesembuhan
  • Usahakan alat vital selalu dalam keadaan kering
  • Cuci pakaian dalam dan handuk terpisah dengan pakaian yang lain, sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 5 menit.
  • Perbanyak minum air putih hangat
  • Perbanyak  makan buah alpukat dan semangka (untuk semangka di makan beserta kulit luarnya)
  • Makan bawang putih mentah sehari 3x setiap makannya 3 butir/siung (bisa di potong kecil2 lalu di minum seperti minum obat)Obat harus di habiskan sesuai aturan minumnya

Tips Pencegahan dan Terhindar Dari Penyakit Sipilis

Jangan melakukan seks bebas, bersikap setialah pada pasangan anda.
Gunakan kondom agar dapat mengurangi resiko terinfeksi sipilis.
Hindari kontak dengan jaringan yang terpapar langsung atau dengan cairan.

Pantangan Makanan Bagi Penderita Penyakit Sipilis

Sebenarnya tidak ada makanan khusus bagi penderita penyakit sipilis, namun untuk membatu mempercepat proses penyembuhan atau pengobatan, berikut ini adalah salah satu contoh makanan yang perlu di hindari.
  • Semua jenis daging dan ikan.
  • Telur
  • Kacang-kacangan seperti kacang tanah
  • Jika anda salah satu pecinta kopi, untuk sementara hindari minum kopi dan susu.
  • Kobis, Mentimun, dan Kacang Panjang.
Pelayanan Konsultasi dan pemesanan Silahkan Clik Gambar dibawah ini :

Rekomendasi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel