Toko Obat Herbal De Nature Indonesia Solusi Pengobatan Penyakit sipilis, Raja singa, Kencing Nanah, Gonore, Herpes, Keputihan, Dan Lain lain. Konsultasi Dan Pemesanan Silahkan Hubungi Kontak Kami Telepon Atau Sms 081903400117/082242421190

Apa Penyebab Munculnya Luka Seperti Sariawan Batang Atau Kepala Penis

Apa Penyebab Munculnya Luka Seperti Sariawan Batang Atau Kepala Penis -Apakah anda merasa kebingungan dan gelisah karena beberapa hari ini kelamin terasa berbeda ketika timbul seperi luka bulat mirip penyakit gatal namun luka ya tidak kunjung sembuh dan tidak kering-kering serta ada juga yang teras gatal atau tidak terasa apa-apa, anda patut waspada karena dr gejala yang ada merupakan ciri atau gejala peyakit kepatil atau sipilis yang merupakan penyakit kelamin menular seksual, dan dari kami sarankan untuk mengambil langkah tepat untuk mendapat pengobatan secara kontinya, jika anda masih merasa bingung Apa Penyebab Munculnya Luka Seperti Sariawan Batang Atau Kepala Penis dan bisa membaca arikel ini sampai selesai semoga bisa bermanfaat dan anda segera mendapat kesembuhan.


Tanda dan gejala sifilis tergantung berat ringannya penyakit. Secara umum gejala sifilis dapat dibedakan menjadi tiga stadium.

  • Stadium satu (primary syphilis).
  • Stadium ini ditandai oleh munculnya luka yang kemerahan dan basah di daerah vagina atau penis, poros usus atau mulut. Luka ini disebut dengan chancre, dan muncul di tempat spirochaeta masuk ke tubuh seseorang untuk pertama kalinya. Pembengkakan kelenjar getah bening juga ditemukan selama stadium ini. Setelah beberapa minggu, chancre tersebut akan menghilang. Stadium ini merupakan stadium yang sangat menular.
  • Stadium dua (secondary syphilis).
  • Kalau sifilis stadium satu tidak diobati, biasanya para penderita akan mengalami ruam, khususnya di telapak kaki dan tangan. Juga ditemukan adanya lesi (luka) di bibir, mulut, tenggorokan, vagina dan dubur. Kelainan pada mata ditemukan pada 5-10% penderita. Kadang juga ditemukan infeksi tulang, nyeri sendi, infeksi selaput otak, infeksi ginjal, hepatitis, dan borok pada usus besar.
  • Stadium tiga (tertiary syphilis).
  • Pada sifilis tersier, ditemukan gumma di kulit, mulut, dan saluran pernafasan bagian atas. Pada fase ini juga ditemukan kelainan pada organ jantung dan otak. Kelainan pada jantung akibat sifilis disebut sifilis kardiovaskuler, sedangkan kelainan pada otak disebut neurosifilis.
Raja Singa merupakan penyakit menular seksual yang sangat mengerikan dan paling ditakuti oleh pria dan wanita,Penyakit Sifilis atau sering disebut juga dengan penyakit raja singa merupakan penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Treponema pallidum. Penyakit ini bisa menular melalui hubungan seksual, baik vaginal, rektum, anal, maupun oral.Selain melalui hubungan seksual, sifilis bisa menular kepada janin oleh ibu yang menderita penyakit ini.  Lesi di kepala penis

Gejala Sifilis/Sipilis/Raja Singa pada pria | Apa Penyebab Munculnya Luka Seperti Sariawan Batang Atau Kepala Penis
  • Keluarnya cairan atu kotoran dari penis pada laki-laki.
  • Nyeri selama hubungan seksual atu pada saat buang air kecil.
  • Ada Borok atau Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan dan atau lidah.
  • Kerongkongan terasa sakit atau ada luka kerongkongan pada orang-orang dengan oral sex.
  • Nyeri pada daerah sekitar anus pada orang-orang dengan anal sex.
  • Bintik merah pada kulit dan bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki.
  • Urine atau air kencing berwarna gelap, feses berwarna terang, mata dan kulit berwarna kuning.
  • Timbul lepuh kecil pada daerah kelamin yang berubah menjadi koreng (kerak kering pd luka).
  • Pembengkakan pada kelenjar limfe, demam dan nyeri atau rasa sakit pada seluruh tubuh.
  • Gejala infeksi yang aneh, lelah yang tidak dapat dijelaskan mengapa, keringat malam, berat badan menurun.


Gejala Sifilis/Sipilis/Raja Singa pada wanita | Apakah Luka Seperti Borok Di Kepala Penis Berbahaya

  1. Keluarnya cairan yang tidak normal dari saluran kencing dan atau liang senggama ( Keputihan yang banyak, berbau amis, berwarna putih kehijauan )
  2. Rasa nyeri ketika kencing atau saat berhubungan seksual
  3. Rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya
  4. Adanya Lecet, luka kecil ( kadang ada yang tidak terasa sakit ) yang disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening
  5. Adanya perubahan warna kulit dan mata
  6. Pada wanita, penyakit ini tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak mengalami keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan
  7. komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita susah jalan karena nyeri. Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan, jika ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus. Selain itu baik pada wanita atau pria dapat terjadi infeksi sistemik ( seluruh tubuh) ke sendi, jantung, selaput otak dan lain-lain. Pada ibu hamil, bila tidak diobati, saat melahirkan mata bayi dapat terinfeksi, bila tidak cepat ditangani dapat menyebabkan kebutaan

Segera lakukan pengobatan jika anda saat ini sudah rerlanjur menderita penyakit kelamin baik gonore  atau biasa disebut dengan kencing bernanah ada tidak perlu khawatir karena kami de nature indonesia mempunyai solusi tepat atasi penyakit anda dengan obat herbal yang telah terbukti mengobati penyakit gonore sipilis secara tintas dan untuk obat kami tidak meimbulkan efek samping atau ketergantungan karena terbuat dari 100% bahan herbal pilihan.


Anda Bingung Temukan Solusinya Sekarang juga.....!!!

Kami Resaler Herbal de Nature Membantu Anda Mendapatkan Obat Herbal  Untuk Penyakit Sifilis,Raja Singa Atau Kepatil.

Obat Sipilis Herbal Ampuh


@ Hanya Rp 445.000
harga  blm termasuk ongkos kirim
 Insya Allah Masalah Teratasi..!

Apa Khasiat Gang Jie dan Gho siah


Kapsul Gang Jie dan Gho Siah de Nature cara efektif menyembuhkan penyakit kelamin yang sedang anda alami.
  • Mengobati Sipilis / Raja Singa
  • Mengatasi keputihan Abnormal
  • Menangani infeksi saluran kemih / isk
  • Menyembuhkan Kencing Nanah / Gonore

Ditail Produk Obat Sipilis de Nature  :

  • 1 Botol Gang Jie isi 50 Kapsul
  • 1 Botol Gho Siah isi 50 Kapsul

Berkut Adalah Tanaman Atau Komposisi Dari Kapsul gho siah dan gang jie Diantaranya adalah:

Daun Sambiloto (Andrographis paniculata)

Sambiloto adalah tumbuhan khas daerah tropis yang dapat tumbuh dimana saja. Daun sambiloto dapat digunakan untuk berbagai macam keperluan. Daun ini mengandung senyawa andrographolide. Senyawa ini terasa pahit, tapi memiliki sifat melindungi hati. Penilitian membuktikan bahwa senyawa ini mampu melindungi hati dari efek negatif galaktosamin dan parasetamol. Senyawa ini juga berperan besar dalam menurunkan enzim CDK4 sehingga menekan pertumbuhan sel kanker. Senyawa andrographolide juga berkhasiat meninggalkan kekebalan tubuh. Manfaat dan Khasiat Sambiloto juga sering digunakan untuk mencegah pembentukan radang, memperlancar air seni (diuretika), kencing manis, dan terkena racun. kandungan senyawa kalium memberikan khasiat menurunkan tekanan darah. Hasil percobaan farmakologi menunjukan bahwa air rebusan daun sambiloto 10% dengan takaran 0,3 ml/kg berat badan dapat memberikan penurunan kadar gula darah yang sebanding dengan pemberian subpensi glibenclamid. Selain itu, daun sambiloto juga dipercaya sebagai obat penyakit tifus dengan cara mengambil 10-15 daun yang direbus sampai mendidih dan diminum air rebusannya. Daun sambiloto yang memiliki kandungan senyawa andrographolide ternyata sangat bagus untuk dijadikan salah satu bahan obat gonore (kencing nanah), sipilis (raja singa), kencing berdarah, dan penyakit kelamin lain sejenisnya. 

Exstrak Akar alang-alang

Manfaat alang-alang ternyata memberikan khasiatnya yang baik bagi kesehatan. Pada daerah pertanian tanaman alang-alang sering disingkirkan karena dianggap menjadi gulma bagi tanaman lain. Terkadang gulma tumbuh lebih subur dibandingkan tanaman yang ditanam petani namun sebenarnya keberadaan alang-alang mampu menghindari kerusakan tanah seperti erosi. Jalinan rimpang akar yang berkembangan dalam tanah mampu menahan air saat musim penghujan datang. Berbagai kandungan kimia baik pada alang-alang menghasilkan rasa sejuk seperti yang dirasakan pada manfaat ketimun dan semangka. Kandungan-kandungannya membentuk semacam antipiretik yang dapat menurunkan panas. Selain itu memiliki sifat diuretic yang meluruhkan kemih dan dapat menghilangkan rasa haus. Sifat bahan kimianya yang menyejukkan membuat alang-alang dijadikan bahan pembuatan minuman pereda panas dalam dalam kemasan.

Exstrak Cacing Tanah 


Menyembuhkan luka. Cacing tanah mengandung asam arakidonat yang berfungsi untuk mempercepat pertumbuhan sel-sel baru. Kondisi tersebut baik untuk proses penyembuhan luka yang membutuhkan pergantian sel mati menjadi sel-sel baru. Meningkatkan nafsu makan. Di sadari atau tidak bahwa cacing tanah mengandung banyak protein dimana adanya kandungan enzim yang membantu proses metabolism dalam tubuh. Itu akan membuat system pencernaan kita berjalan dengan baik dan dikondisikan tetap merasa nyaman. Kondisi organ pencernaan yang terjaga fungsinya akan menstimulus dorongan pola makan yang proporsional yang dibutuhkan tubuh.

Pertanyaan Yang Sering Diajukan!!

Apa benar obatnya ampuh ?

Obat Herbal De Nature pada kami tergolong obat yang sangat ampuh apabila dibandingkan dengan obat – obat lainnya. Selama diminum secara rutin sesuai dosis maka penyakit Anda akan segera sembuh biasanya 3-5hari

Apakah Ada Efek Samping Atau Ketergantungan ?

Obat Herbal De Nature dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh karena terbuat dari 100% tumbuhan herbal alami yang berkhasiat obat dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun seperti zat pengawet, zat pewarna, zat kimiawi, dan lain sebagainya.


Legalitas Produk Dan Setandar Prosedur Pembuatan Obat dan Makanan Berikut beberapa Bukti real Setifikat Merek, Surat Izin MUI, BPOM, dan Dinas Kesehatan setempat.


Setifikat Merek

Surat Izin MUI

Dinas Kesehatan

Publikasi For Bpom Regrisation

Pantangan Dan Anjuran Selama Pengobatan Penyakit Sipilis dari Denature


Hindari makanan Seperti :


  • Semua jenis daging : sapi, kambing, babi dan ayam (unggas)
  • Semua jenis ikan, terutama ikan bandeng, tongkol, ikan asin, cumi, udang, kepiting dan seafood.
  • Telor
  • Mentimun, kol, kubis, dan sawi
  • kopi, susu dan minuman bersoda/beralkohol


Tips Kesembuhan :


  • Jaga kebersihan hati dan pikiran serta berdo’a mohon kesembuhan
  • Usahakan alat vital selalu dalam keadaan kering
  • Cuci pakaian dalam dan handuk terpisah dengan pakaian yang lain, sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 5 menit.
  • Perbanyak minum air putih hangat
  • Perbanyak  makan buah alpukat dan semangka (untuk semangka di makan beserta kulit luarnya)
  • Makan bawang putih mentah sehari 3x setiap makannya 3 butir/siung (bisa di potong kecil2 lalu di minum seperti minum obat)Obat harus di habiskan sesuai aturan minumnya

Tips Pencegahan dan Terhindar Dari Penyakit Sipilis


  1. Jangan melakukan seks bebas, bersikap setialah pada pasangan anda.
  2. Gunakan kondom agar dapat mengurangi resiko terinfeksi sipilis.
  3. Hindari kontak dengan jaringan yang terpapar langsung atau dengan cairan.


Pantangan Makanan Bagi Penderita Penyakit Sipilis

Sebenarnya tidak ada makanan khusus bagi penderita penyakit sipilis, namun untuk membatu mempercepat proses penyembuhan atau pengobatan, berikut ini adalah salah satu contoh makanan yang perlu di hindari.
  • Semua jenis daging dan ikan.
  • Telur
  • Kacang-kacangan seperti kacang tanah
  • Jika anda salah satu pecinta kopi, untuk sementa
    ra hindari minum kopi dan susu.
  • Kobis, Mentimun, dan Kacang Panjang.



Pelayanan Konsultasi dan pemesanan Silahkan Clik Gambar dibawah ini :

Rekomendasi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel