Toko Obat Herbal De Nature Indonesia Solusi Pengobatan Penyakit sipilis, Raja singa, Kencing Nanah, Gonore, Herpes, Keputihan, Dan Lain lain. Konsultasi Dan Pemesanan Silahkan Hubungi Kontak Kami Telepon Atau Sms 081903400117/082242421190

Penyakit Sipilis Menyebabkan Kematian | Apakah Bisa

Penyakit Sipilis Menyebabkan Kematian | Apakah Bisa -Mungkin anda pada saat ini sedang merasa cemas namun anda jangan khawatir meskipun untuk penyakit sipilis bisa juga menyebabkan kematian namun membuhtuhkan proses yang lama aliasa banyak yang tahapan yang dilewati dan kami sangat menyarankan untuk segera memeriksakan lebihlanjut dengan tes leb dan konsultasikan ke pihak medis atau pengobatan alternatif lainnya. Penyakit Sipilis Menyebabkan Kematian | Apakah Bisa, dan berikut adalah beberapa tahapan dan penjelasa singkat tentang penyakit sipilis.

Penyebab utama terjadinya penyakit ini disebabakan oleh faktor hubungan seksual Selain itu, penyebab lain dari sakit ini adalah faktor kebersihan yang kurang, karena sekarang ini kita dapat melihat banyak yang menyepelekan kebersihan baik di daerah kelamin ataupun kebersihan sensitif lainya. Penyakit yang sebabkan oleh bakteri spiroceta dan trepollema palidum. Penyakit raja singa ini merupakan salah satu penyakit yang menular. Mengapa disebut demikan? Karena bakteri tersebut merupakan salah satu bakteri yang cukup berbahaya karena bisa menyerang kekebalan tubuh seseorang



Bakteri penyebab sifilis tidak bisa bertahan lama di luar tubuh manusia, dan penyakit ini tidak dapat ditularkan lewat cara-cara di bawah ini:

  1. Memakai toilet yang sama dengan pengidap sifilis.
  2. Berbagi peralatan makan yang sama.
  3. Memakai pakaian yang sama.
  4. Berbagi kolam renang atau pun kamar mandi yang sama.
  5. Dan tempat Umum Lainya


Gejala pertama sifilis muncul sekitar tiga minggu setelah bakteri memasuki tubuh. Infeksi sifilis terbagi menjadi empat tahapan utama, antara lain:

Penyakit Sipilis Menyebabkan Kematian | Apakah Bisa


  • Fase Sipilis Primer ~ Penderita sifilis mengalami gejala yang dimulai dengan lesi atau luka pada alat kelamin atau di dalam dan di sekitar mulut. Luka yang terjadi berbentuk seperti gigitan serangga tapi tidak menimbulkan rasa sakit. Pada tahap ini, jika orang yang terinfeksi berhubungan seksual dengan orang lain, penularan sangat mudah terjadi. Luka ini bertahan selama 1-2 bulan. Pada akhirnya, lesi ini akan sembuh tanpa meninggalkan bekas.
  • Fase Sifilis Sekunder ~Penderita sifilis sekunder akan mengalami ruam merah serukuran koin kecil dan biasanya ruam ini muncul pada telapak tangan dan telapak kaki. Gejala lain yang mungkin muncul adalah demam, nafsu makan menurun, radang tenggorokan. Fase ini bisa bertahan selama satu hingga tiga bulan.
  • Fase Sifilis Laten ~Setelah fase sifilis sekunder, sifilis seakan-akan menghilang dan tidak menimbulkan gejala sama sekali. Masa laten ini bisa bertahan sekitar dua tahun sebelum kemudian lanjut ke masa yang paling berbahaya dalam infeksi sifilis yaitu sifilis tersier.
  • Fase Sifilis Tersier ~Jika infeksi tidak terobati, sifilis akan berkembang ke tahapan akhir, yaitu sifilis tersier. Pada tahap ini, infeksi bisa memberi efek yang serius pada tubuh. Beberapa akibat dari infeksi pada tahapan ini adalah kelumpuhan, kebutaan, demensia, masalah pendengaran, impotensi, dan bahkan kematian jika tidak ditangani.
  • Ataupun Fase Sipilis kogenital bawaan sejak lahir dapat terjadi selama kehamilan atau selama kelahiran. Dua dari tiga bayi sipilis lahir tanpa gejala. Gejala umum yang kemudian berkembang dari kehidupan beberapa tahun pertama meliputi: hepatosplenomegali (70%), ruam (70%), demam (40%), neurosyphilis (20%), dan pneumonitis (20%). Jika terobati sipilis kongenital tahap akhir dapat terjadi di 40% meliputi: hidung; pelana kelainan bentuk, tanda Higoumenakis, saber shin, atau persendian Clutton di antara lainnya.
Sifilis paling mudah menular pada fase sifilis primer dan sekunder. Jika Anda merasa terinfeksi sifilis, segera periksakan diri ke dokter atau klinik spesialis penyakit kelamin untuk memastikan diagnosis terhadap sifilis. 
Penangan penyakit sifilis dengan obat Herbal De Nature Indonesia

Obat Sipilis Denature Indoesia 3-5 Hari Sudah Mulai Sembuh


Kami DE NATURE INDONESIA Berusaha 
Membantu Anda Mendapatkan Obat Herbal  Untuk Penyakit Sipilis Raja Singa, Gonore, Kencing Nanah,

Paket Setandar Harga@ Rp 295.000
Jika Sakit,Nyeri, Kelur Nanah



Paket Lengakap @ Hanya Rp 445.000
Jika Sudah Terjadi Luka Lecet Atau Gatal
 Insya Allah Masalah Teratasi..!

UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN HUBUNGI 082242421190 / 081903400117

Silahkan Anda Bisa Mencoba denagan Penanganan Alternatif dari Kami. dan jangan lupa untuk Menaati anjuran dan menjaui larangan selama pengobatan.

Pantangan Dan Anjuran Selama Pengobatan

Hindari makanan Seperti :

Semua jenis daging : sapi, kambing, babi dan ayam (unggas)
Semua jenis ikan, terutama ikan bandeng, tongkol, ikan asin, cumi, udang, kepiting dan seafood.
Telor
Mentimun, kol, kubis, dan sawi
kopi, susu dan minuman bersoda/beralkohol

Tips Kesembuhan :


  • Jaga kebersihan hati dan pikiran serta berdo’a mohon kesembuhan
  • Usahakan alat vital selalu dalam keadaan kering
  • Cuci pakaian dalam dan handuk terpisah dengan pakaian yang lain, sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 5 menit.
  • Perbanyak minum air putih hangat
  • Perbanyak  makan buah alpukat dan semangka (untuk semangka di makan beserta kulit luarnya)
  • Makan bawang putih mentah sehari 3x setiap makannya 3 butir/siung (bisa di potong kecil2 lalu di minum seperti minum obat)Obat harus di habiskan sesuai aturan minumnya

Tips Pencegahan dan Terhindar Dari Penyakit Sipilis

Jangan melakukan seks bebas, bersikap setialah pada pasangan anda.
Gunakan kondom agar dapat mengurangi resiko terinfeksi sipilis.
Hindari kontak dengan jaringan yang terpapar langsung atau dengan cairan.

Pantangan Makanan Bagi Penderita Penyakit Sipilis

Sebenarnya tidak ada makanan khusus bagi penderita penyakit sipilis, namun untuk membatu mempercepat proses penyembuhan atau pengobatan, berikut ini adalah salah satu contoh makanan yang perlu di hindari.
  • Semua jenis daging dan ikan.
  • Telur
  • Kacang-kacangan seperti kacang tanah
  • Jika anda salah satu pecinta kopi, untuk sementara hindari minum kopi dan susu.
  • Kobis, Mentimun, dan Kacang Panjang.


Pelayanan Konsultasi dan pemesanan Silahkan Clik Gambar dibawah ini :

Rekomendasi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel