Toko Obat Herbal De Nature Indonesia Solusi Pengobatan Penyakit sipilis, Raja singa, Kencing Nanah, Gonore, Herpes, Keputihan, Dan Lain lain. Konsultasi Dan Pemesanan Silahkan Hubungi Kontak Kami Telepon Atau Sms 081903400117/082242421190

Apa Ciri Anda Telah Mengidap Penyakit Sifilis

Mungkin pertanyaan anda saat ini bagaimana mengetahui seseorang terkena penyakit sipilis dan apa saja penyebab sipilis dan tanda-tanda penyakit ini, berikut ini adalah beberapa penjelasan tentang penyakit sipilis secara lengkap dan bagaimana cara mengobatinya secara tepat.

Penyakit Sipilis atau lebih sering disebut Raja Siinga, ialah dimana tubuh kita telah terinfeksi bakteri yang bernama Treponema pallidum yang biasanya menyebar melalui kontak seksual dengan mereka yang sudah positif terinfeksi. Penyakit ini ditandai dengan adanya rasa sakit pada pada alat vital, rektum (dubur). infeksi ini juga bisa ditularkan dari ibu kepada janin selama masa kehamilan atau pada saat kelahiran, yang menyebabkan terjadinya sifilis kongenital (keturunan).


Apa Ciri Anda Telah Mengidap Penyakit Sifilis

fase yang pertama yang umum terjadi ialah timbul luka tanpa rasa sakit pada alat kelamin, dubur atau anus dan Mulut. dan jika sudah gejala tadi sembuh, untuk tahap kedua ditandai dengan ruam atau bintik-bintik merah pada kelamin. Dan Kemudian tapan ketiga, tidak ada gejala lain sampai tahap akhir yang mungkin akan terjadi beberapa tahun kemudian. Serta tahap akhir ini dapat mengakibatkan kerusakan otak, saraf, mata, atau jantung.

Anda juga dapat terjangkit bakteri sifilis ketika anda melakukan kontak langsung dengan mereka yang mengidap penyakit sipilis yang biasanya sudah timbul luka sipilis dan ditularkan melalui kontak seks vaginal, anal, atau oral. Untuk Luka sipilis biasa dijumpai pada penis, vagina, anus, bagian dalam rektum, atau pada bibir dan mulut bagi mereka yang melakukan hubungan intim secara oral.

Gejala pertama sifilis muncul sekitar tiga minggu setelah bakteri memasuki tubuh. Infeksi sifilis terbagi menjadi empat tahapan utama, antara lain:

1. Sipilis Primer
Penderita sifilis mengalami gejala yang dimulai dengan lesi atau luka pada alat kelamin atau di dalam dan di sekitar mulut. Luka yang terjadi berbentuk seperti gigitan serangga tapi tidak menimbulkan rasa sakit. Pada tahap ini, jika orang yang terinfeksi berhubungan seksual dengan orang lain, penularan sangat mudah terjadi. Luka ini bertahan selama 1-2 bulan. Pada akhirnya, lesi ini akan sembuh tanpa meninggalkan bekas.

2. Sipilis Sekunder
Penderita sifilis sekunder akan mengalami ruam merah serukuran koin kecil dan biasanya ruam ini muncul pada telapak tangan dan telapak kaki. Gejala lain yang mungkin muncul adalah demam, nafsu makan menurun, radang tenggorokan dan kutil kelamin. Fase ini bisa bertahan selama satu hingga tiga bulan.

3. Sipilis Laten (Tersembunyi)
Setelah fase sifilis sekunder, sifilis seakan-akan menghilang dan tidak menimbulkan gejala sama sekali. Masa laten ini bisa bertahan sekitar dua tahun sebelum kemudian lanjut ke masa yang paling berbahaya dalam infeksi sifilis yaitu sifilis tersier.

4. Sipilis Tersier
Jika infeksi tidak terobati, sifilis akan berkembang ke tahapan akhir, yaitu sifilis tersier. Pada tahap ini, infeksi bisa memberi efek yang serius pada tubuh. Beberapa akibat dari infeksi pada tahapan ini adalah kelumpuhan, kebutaan, demensia, masalah pendengaran, impotensi, dan bahkan kematian jika tidak ditangani.

Sifilis paling mudah menular pada fase sifilis primer dan sekunder. Jika Anda merasa terinfeksi sifilis, segera periksakan diri ke dokter atau klinik spesialis penyakit kelamin untuk memastikan diagnosis terhadap sifilis. Makin cepat sifilis diobati, makin kecil kemungkinan sifilis berkembang menjadi penyakit yang serius.

Pengobatan yang Dilakukan Terhadap Sipilis
Pengobatan sifilis sangat mudah dilakukan. Pengobatan umumnya adalah dengan menggunakan antibiotik berupa suntikan penisilin. Jika tidak diobati, sifilis bisa menjadi penyakit yang berbahaya dan bisa berujung kepada kematian.

KOMPLIKASI
  • Bartolinitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita sukar jalan karena nyeri.
  • Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan, bila ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus.
  • Selain itu baik pada wanita atau pria dapat terjadi infeksi sistemik (seluruh tubuh) ke sendi, jantung, selaput otak dan lain-lain.
  • Bisa terjadi infeksi jantung (endokarditis). Infeksi pembungkus hati (perihepatitis) bisa menyebabkan nyeri yang menyerupai kelainan kandung empedu.
  • Komplikasi yang terjadi bisa diatasi dan jarang berakibat fatal, tetapi masa penyembuhan untuk artritis atau endokarditis berlangsung lambat.
  • Pada ibu hamil, bila tidak diobati, saat melahirkan mata bayi dapat terinfeksi, bila tidak cepat ditangani dapat menyebabkan kebutaan
  • Infeksi kadang menyebar melalui aliran darah ke 1 atau beberapa sendi, dimana sendi menjadi bengkak dan sangat nyeri, sehingga pergerakannya menjadi terbatas.
  • Infeksi melalui aliran darah juga bisa menyebabkan timbulnya bintik-bintik merah berisi nanah di kulit, demam, rasa tidak enak badan atau nyeri di beberapa sendi yang berpindah dari satu sendi ke sendi lainnya (sindroma artritis-dermatitis).

Perkenalkan Kami CV de Nature Indonesia Yang Bergerak Dibidang Pengobatan Obat Herbal salahsatunya adalah obat untuk penyakit Sipilis, Untuk bahan pembuatan obat menggunakan tanaman herbal pilihan dan sudah teruji klinis aman dikonsusi serta sudah lulus uji higensi, yang merupakan persyaratan sebuah perusahaan mendapatkan sertifikat ISO (International Organization for Standardization) Alhamdulilah beberapa waktu lalu tepatnya tanggal 25 Juli 2018 kami dipercaya mendapat sertifikat tersebut.

Kami DE NATURE INDONESIA Berusaha 
Membantu Anda Mendapatkan Obat Herbal Untuk Penyakit Sifilis, Gonore, Kencing Nanah,



Paket Lengakap @ Hanya Rp 445.000
Jika Sudah Terjadi Luka Lecet Atau Gatal

 Insya Allah Masalah Teratasi..!
UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN HUBUNGI 082242421190 Atau 081903400117

Pertanyaan Yang Sering Diajukan!!

Apakah Ada Efek Samping Atau Ketergantungan ?

Obat Herbal De Nature dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh karena terbuat dari tumbuhan herbal alami yang berkhasiat obat dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun seperti zat pengawet, zat pewarna, zat kimiawi, dan lain sebagainya. yang sudah mendapat Izin dari dinas kesehatan terkait dan BPOM serta sudah bersertifikasi Halal dari MUI (majelis ulama indonesia)



IZIN BPOM POM TR

SERTIFIKAT HALAL DARI MUI


MEREK RESMI DARI BADAN PERINDUSTRIAN INDONESIA


Aturan Pakai Obat Penyakit Sipilis de Nature Indonesia

Aturan pakai untuk Botol Kapsul diminum bersamaan 2 kapsul/ botol diminum 1 jam sebelum makan. 3 x Sehari

Aturan pakai Djie

Salep Djie dioleskan 2x sehari (pagi dan malam menjelang tidur).

Berikut Penjelansanya Mengenai Obat Sifilis Gang Jie , Gho Siah dan Salep Djie


Manfaat Giang Jie dan Gho Siah

  1. Obat Penyakit Sipilis De Nature yang berfungsi sebagai antibiotik alami, antibakteri , antivirus, antijamur Obat alami ini terbukti sangat istimewa untuk antibodi tubuh dan terbukti sangat efektif membunuh bakteri penyebab sipilis ataupun penyakit kelamin yang lain. Sepanjang Anda selalu mampu menjaga diri sendiri dan menjaga kesehatan seksual, maka sipilis tidak akan kambuh lagi di masa mendatang.
  2. Obat Penyakit Kelamin Gang Jie dan Gho Siah tidak hanya bermanfaat sebagai obat penyakit sifilis, tetapi juga sangat bermanfaat untuk regerasi dan memperbaiki sel yang rusak akibat sipilis, membantu meningkatkan sistem imunitas, serta membantu mempercepat proses pemulihan kondisi badan akibat sipilis.
  3. Gang Jie dan Gho Siah merupakan produk unggulan dari perusahaan herbal CV Denature Indonesia. Diproduksi lebih dari 10 tahun dan telah digunakan oleh banyak konsumen di Indonesia dan Mancanegara.
  4. Antifungi yang terdapat di dalam ramuan Obat sipilis Gang Jie dan Gho Siah ini sangat baik dan efektif untuk membersihkan jamur yang tumbuh disebabkan serangan virus penyakit kelamin.
  5. Telah digunakan oleh ribuan konsumen, dan Alhamdulillah banyak yang terbantu memperoleh kesembuhan total.
  6. Gang Jie dan Gho Siah adalah pelopor dan pioner herbal untuk penyakit kelamin, digunakan sebagai pengobatan alternatif yang aman dan berkualitas.
  7. Hal ini dibuktikan dengan bukti legalitas dari pemerintah melalui Badan Pengawasan Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPOM RI). Produk kami telah terdaftar BPOM RI No DINKES RI ?442/0060/V.2. Dan Bersertifikat ISO

Pantangan Dan Anjuran Selama Pengobatan


Tips Kesembuhan :

  • Jaga kebersihan hati dan pikiran serta berdo’a mohon kesembuhan
  • Usahakan alat vital selalu dalam keadaan kering
  • Cuci pakaian dalam dan handuk terpisah dengan pakaian yang lain, sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 5 menit.
  • Perbanyak minum air putih hangat
  • Perbanyak  makan buah alpukat dan semangka (untuk semangka di makan beserta kulit luarnya)
  • Makan bawang putih mentah sehari 3x setiap makannya 3 butir/siung (bisa di potong kecil2 lalu di minum seperti minum obat)Obat harus di habiskan sesuai aturan minumnya

Tips Pencegahan dan Terhindar Dari Penyakit Sipilis


  • Jangan melakukan seks bebas, bersikap setialah pada pasangan anda.
  • Gunakan kondom agar dapat mengurangi resiko terinfeksi sipilis.
  • Hindari kontak dengan jaringan yang terpapar langsung atau dengan cairan.


Pantangan Makanan Bagi Penderita Penyakit Sipilis

Sebenarnya tidak ada makanan khusus bagi penderita penyakit sipilis, namun untuk membatu mempercepat proses penyembuhan atau pengobatan, berikut ini adalah salah satu contoh makanan yang perlu di hindari.
  • Semua jenis daging dan ikan.
  • Telur
  • Kacang-kacangan seperti kacang tanah
  • Jika anda salah satu pecinta kopi, untuk sementara hindari minum kopi dan susu.
  • Kobis, Mentimun, dan Kacang Panjang.


Berikut Beberapa Para Pasien Dengan Obat Herbal de Nature Indonesia yang telas sampai alamat tujuan



dan untuk Testimoni Kesembuhan Bisa anda dapatkan melalui Chat WA / BBM
Di Kontak di bawah ini





KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA
  • - Setiap penyakit berbeda obatnya, jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • - Harga lebih murah
  • - Kualitas terbaik
  • - Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • - Tidak perlu disuntik
  • - Masa penyembuhannya singkat
  • - Proses obat hanya 6 jam
  • - Proses pengiriman cepat dan aman
  • - Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • - Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi dan privasi terjamin

Cara Pemesananan / Pembelian :

Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.

Untuk Biaya Kirim/Ongkir :

  • Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  • Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
  • Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-

Jika Berminat Silahkan Lakukan Pembayaran Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami



Catatan: Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima. 

Silahkan melakukan pembayaran melalui transfer via bank di bawah ini

Konfirmasi pembayaran melalui SMS ke 081903400117/082242421190. Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima. Silahkan melakukan pembayaran melalui transfer via bang di bawah ini.

Contoh Konfirmasi Pembayaran

Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran

Contoh : Dani Saputra # Jl.Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 869 978 978 # 1 Paket Obat Sipilis/kencing nanah # Sudah Transfer Rp.295.000 Via Bca An.Sugeng
Kirim via SMS ke 081903400117 Atau Ke 082242421190

Pengiriman

Pengiriman obat kami kirim melalui jasa penitipan kilat TIKI, JNE dan POS INDONESIA jadi obat kami jamin sampai ditujuan dengan aman. Jika memang tidak sampai, kami akan mengembalikan uang 100%

Kami Memberikan Jaminan

Kalau Tidak Sampai
Uang Kembali 100% 

BUKTI RESI PENGIRIMAN
Dijamin Barang Sampai Tujuan 


Melayani Pengiriman
Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:
  • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
  • Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
  • Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???

@ Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di Jne atau di Tiki.

*INFORMASI SELENGKAPNYA*

Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 081903400117
Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di Tiki www.tiki-online.com
Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.Insya alloh kami bisa membantu.

  KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA DERITA DAPAT DISEMBUHKAN JIKA ANDA MAU BERUSAHA MENGOBATINYA!!
 Costemer Servis Cv. De Nature Indonesia

Konsultasikan dan Pemesanan Silahkan , Hubungi Kontak Kami  "Melayani sepenuh hati "

Call/Sms


XL:081903400117
SIMPATI:082242421190Watsapp Only)
Pin BBm57D28855
(Layanan Konsultasi dan Pemesanan 24 jam)

SEGERA SEMBUHKAN PENYAKIT ANDA SEBELUM PARAH, UANG BUKANLAH SEGALANYA .NAMUN KESEHATANLAH  YANG UTAMA_SEGERA SEBUHKAN DENGAN OBAT HERBAL SIPILIS KENCING NANAH DENATURE INDONESIA

Rekomendasi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel