Toko Obat Herbal De Nature Indonesia Solusi Pengobatan Penyakit sipilis, Raja singa, Kencing Nanah, Gonore, Herpes, Keputihan, Dan Lain lain. Konsultasi Dan Pemesanan Silahkan Hubungi Kontak Kami Telepon Atau Sms 081903400117/082242421190

Apa Nama Obat Yang Dijual Apotik Untuk Kemaluan Yang Keluar Nanah

Sebelum kita membahas tentang Apa Nama Obat Yang Dijual Apotik Untuk Kemaluan Yang Keluar Nanah tidak ada salahnya kita mengetahui yang sebenarnya terjadi kenapa kemaluan bisa mengeluarkan nanah dan apa peyebabnya berikut ini kita akan memberkan penjelasan singkat tentang gejala yang terjadi dan apa nama penyakit yang anda derita saat ini , mungkin dari gejala anda bisa menebak , ya penyakit kencing nanah memang agak sedikit seram / menakutkan namun anda jangan khawatir meskipun penyakit ini 5 kali lebih berpeluang menuju HIV Aids.
Penangan yang tepat dapat memberikan kesembuhan yang tuntas karena penyakit ini gampang2 susah karena jika telat untuk melakukan pengobatan bisa berakibat kurang baik untuk kesehatan dan merambat ke penyakit kelamin lainya, dan yang sering terjadi adalah penularan terhadap pasangan.

Berikut ini adalah beberapa penyabab dan gejala awal penyakit gonorea atau kencing nanah.

Penyakit gonore(kencing nanah)ini tidak boleh dianggap remeh, penyakit ini tidak saja menular dari penyakit lain,tapi juga dapat dengan cepat menular kewanita hamil dan anak-anak, dari hasil penelitian menyimpulkan bahwa bila gonorhea ini tidak diobati bisa mengakibatkan:

Bahaya penyakit kencing nanah/gonore pada laki-laki bila tidak diobati : Pasien gonore laki-laki jika tidak diobati,cenderung kehilangan libido,ereksi kurang kencang , impotensi,ejakulasi dini dan gejala lain seperti neurasthenia yangbakal menyebabkan disfungsi seksual dan komplikasi serius. Neisseria gonorrhoeae (bakteri penyebab gonore) juga dapat menyebar melalui darah sehingga dapat menyebabkan radang sendi(arthritis),hepatitis jika kondisinya parah akan mengancam jiwa .

Bahaya penyakit kencing nanah/gonore pada perempuan bila tidak diobati: Kelamin perempuan lebih terbuka dibandingkan laki-laki sekaligus berpeluang & dapat menjadi lahan subur bagi penyakit dan virus,jika wanita terinfeksi bakteri gonokokal dan kurangnya perawatan yang efektif,akan berkembang menjadi uretritis,vaginitis,proktitis,vulvitis,infeksi panggul & servisitis.Pada ibu hamil jika terinfeksi penyakit gonore ini,akan berdampak sangat parah bagi janin. Ibu hamil yang menderita servisitis gonokokal jika tidak diobati dapat terjadi pecah ketuban dini,infeksi intra-amniotik,postpartum sepsis dan berbagai macam penyakit.



Berikut Cara Penularan Gonorea

Masa inkubasi bakteri ini sekitar 2-10 hari setelah masuk ke dalam tubuh melalui hubungan seksual.Pada wanita,bakteri Neisseria Gonorrboeae menginfeksi saluran kencing,serviks,rahim,tuba fallopia (oviduct atau Bartholin yang terdapat dibibir kemaluan,kelenjar Skene’s yang terdapat dibagian lubang saluran kencing.Adapun pada pria,menginfeksi saluran kencing,epididimis,dan kelenjar Cowper’s.Selain itu,juga menginfeksi anus,rektum,mulut dan mata.
Bagaimana Gejala Gonorea?

Gejala utama dari penyakit ini adalah keluarnya nanah dari alat kelamin, terkadang nanah berwarna putih kekuning-kuningan atau kehijauan.Jika alat kelamin ini ditekan atau dipijit maka nanah akan keluar akan semakin banyak serta timbul rasa sakit saat urinasi dan kelenjar di selangkang menjadi bengkak.Infeksi selanjutnya dapat menyebabkan septicemia atau keracunan darah,radang jantung,dan sakit pada persendian.

Pada pria gejala penyakit ini diawali dengan adanya gangguan ringan pada saluran kencing diikuti dengan rasa nyeri dalam berbagai tingkatan ketika kencing. Muara saluran kencing pada penis dapat berwarna merah dan mengalami pembengkakan. Pada awalnya wanita tidak memperlihatkan gejala-gejala. Biasanya gejala pada mereka malah timbul berbulan-bulan setelah terjadinya infeksi.

Ciri-Ciri penyakit gonore atau kencing nanah pada pria
  • Keluar nanah kental berwarna kuning hijau dari mulut saluran kencing.
  • Lubang penis tampak merah dan bengkak.  
  • Penderita sering sekali buang air keci.
  • Saat penderita sedang melakukan hubungan seksual, rasanya sangat menyakitkan.
  • Nyeri ketika berkemih dan keluarnya cairan nanah dari penis dan akan terasa sakit. 
  • Akan merasa panas ketika buang air kecil (kencing).

Pada wanita kemungkinan dapat ditemukan hanya pada satu pasangan walaupun sudah mengenai keduanya. Namun pada memperlihatkan gejala seperti: ingin buang air kecil, nyeri waktu kencing, keputihan dan demam. Gonore dapat menyebabkan infeksi pada indung telur, saluran telur dan saluran kencing dan menyebabkan nyeri hebat dalam panggul.

Ciri-Ciri penyakit gonore atau kencing nanah pada wanita
  • Wanita dapat  merasakan nyeri perut yang sangat hebat.
  • Merasakan sakit yang luar biasa saat buang  air kecil.  
  • Alat kelamin juga bagian anus penderita terasa gatal-gatal, sakit, dan keluar pendarahan.
  • Air kencing berwarna kuning kehijauan.
Sekitar 10-20% wanita yang terinfeksi hanya memiliki sedikit atau tanpa gejala. Oleh karena itu, infeksi mungkin hanya terdeteksi saat pemeriksaan rutin atau setelah pasangan prianya terdiagnosa gonore. Gejala-gejala biasanya baru muncul setelah setidaknya 10 hari setelah terinfeksi.

Beberapa wanita yang terinfeksi hanya merasa sedikit tidak enak pada daerah genitalia dan keluarnya sekret seperti nanah dari vagina. Tetapi beberapa penderita menunjukkan gejala yang lebih berat, seperti desakan untuk berkemih, nyeri saat berkemih, dan demam akibat uretra yang juga dapat terinfeksi.

Infeksi juga dapat menyerang leher rahim, rahim, saluran telur, indung telur, uretra dan rektum; menyebabkan nyeri pinggul yang dalam atau nyeri ketika melakukan hubungan seksual. Nanah yang keluar bisa berasal dari leher rahim, uretra atau kelenjar di sekitar lubang vagina.

Melakukan hubungan seksual melalui mulut (oral sex) dengan seorang penderita gonore bisa menyebabakn gonore pada tenggorokan (faringitis gonokokal). Biasanya infeksi ini tidak menimbulkan gejala, tetapi kadang menyebabkan nyeri tenggorokan dan gangguan menelan.

Wanita dan pria homoseksual yang melakukan hubungan seksual melalui anus (lubang dubur) bisa menderita gonore pada rektumnya. Penderita akan merasa tidak nyaman di sekitar anus dan keluar cairan. Daerah di sekitar anus tampak merah dan tinja yang keluar akan tampak diliputi oleh lendir dan nanah. Pada pemeriksaan anuskopi akan tampak lendir dan cairan di dinding rektum penderita.

Jika cairan yang terinfeksi mengenai mata maka bisa terjadi infeksi pada mata bagian luar (konjungtiva atau kornea). Bayi baru lahir bisa terinfeksi gonore dari ibunya selama proses persalinan, sehingga terjadi pembengkakan dan keluar nanah dari kedua kelopak mata. Pada orang dewasa, bisa terjadi gejala yang sama, tetapi seringkali hanya 1 mata yang terkena. Jika infeksi ini tidak diobati bisa terjadi kebutaan.

Pencegahan Kencing Nanah Gonore

Penderita gonore dan pasangannya harus menghindari berhubungan seks sampai mereka telah menyelesaikan semua pengobatan dan tidak ada lagi gejala yang muncul. Penyakit gonore dapat dicegah dengan menjauhkan diri dari hubungan intim, atau hanya berhubungan dengan pasangan yang bebas infeksi penyakit kelamin. Penggunaan kondom lateks secara konsisten dan benar dapat mengurangi risiko penularan gonore.Kondom lateks, jika digunakan secara konsisten dan benar, dapat mengurangi risiko terkena atau menularkan gonore. Cara yang paling benar untuk menghindari gonore adalah dengan tidak berhubungan seks dengan pasangan yang telah diuji dan diketahui terinfeksi gonore.

KOMPLIKASI 
  • Bartolinitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita sukar jalan karena nyeri.
  • Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan, bila ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus.
  • Selain itu baik pada wanita atau pria dapat terjadi infeksi sistemik (seluruh tubuh) ke sendi, jantung, selaput otak dan lain-lain.
  • Bisa terjadi infeksi jantung (endokarditis). Infeksi pembungkus hati (perihepatitis) bisa menyebabkan nyeri yang menyerupai kelainan kandung empedu.
  • Komplikasi yang terjadi bisa diatasi dan jarang berakibat fatal, tetapi masa penyembuhan untuk artritis atau endokarditis berlangsung lambat.
  • Pada ibu hamil, bila tidak diobati, saat melahirkan mata bayi dapat terinfeksi, bila tidak cepat ditangani dapat menyebabkan kebutaan
  • Infeksi kadang menyebar melalui aliran darah ke 1 atau beberapa sendi, dimana sendi menjadi bengkak dan sangat nyeri, sehingga pergerakannya menjadi terbatas.
  • Infeksi melalui aliran darah juga bisa menyebabkan timbulnya bintik-bintik merah berisi nanah di kulit, demam, rasa tidak enak badan atau nyeri di beberapa sendi yang berpindah dari satu sendi ke sendi lainnya (sindroma artritis-dermatitis).
Dan Berikut ada beberapa macam jenis obat yang mungkin ada di apotik terdekat anda. diantaranya adalah: Azithromycin Dan Ciprofloxacin Resep Obat Gonore Kencing Nanah Dokter Spesialis kelamin

1. Antibiotik
Antibiotik adalah jenis obat untuk penderita penyakit Kencing nanah yang diberikan pada stadium primer atau stadium awal. Antibiotik berfungsi untuk memperlemah bakteri. Selain itu antibiotik juga dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh agar penyakit Kencing nanah tidak bertambah parah. Biasanya selain mengkonsumsi antibiotik, pasien juga akan diberi obat lain oleh dokter sesuai dengan kebutuhannya. Yang perlu diperhatikan oleh pasien adalah keteraturan konsumsi antibiotik sampai habis. Karena jika tidak teratur dan tidak sampai habis. Maka pasien harus mengulangi lagi periode konsumsi antibiotik tersebut.




2. Azithromycin
Azithromycin adalah obat Kencing nanah yang berbentuk kapsul. Fungsinya hampir sama dengan penisilin procain hanya saja bentuknya kapsul. Kapsul ini baiknya dikonsumsi secara rutin karena fungsinya untuk melemahkan bakteri Kencing nanah.

3. Penisilin Procain
Penisilin procain adalah obat yang biasa diberikan oleh dokter pada penderita penyakit Kencing nanah pada stadium sekunder. Penisilin procain akan diberikan pada pasien dengan cara disuntikkan. Penisilin procain diklaim lebih manjur dibandingkan dengan pemberian antibiotik.

Atau mungkin dari ada malu untuk pergi ke dokter atau apotik anda bisa mencoba pengobatan alternatif seperti penobatan anmedis seperti herbal dan lainya..

Berbagai Tumbuhan Yang Baik Untuk Penyakit kelamin Gonore/GO/kencing nanah,

Obat Go Atau Kencing NanahTerbaru De Nature

1. Daun sirih

Daun sirih di gunakan untuk menguatkan gigi, sehingga jika mengunyah daun sirih akan membuat gigi lebih kuat, walaupun akan merubah warna gigi menjadi lebih hitam. Tetapi manfaat dari daun sirih tidak hanya untuk menguatkan gigi secara alami, selain itu juga bisa di gunakan untuk obat kencing nanah dari tumbuhan. Jika ingin membuat obat kencing nanah dari tumbuhan daun sirih, maka anda bisa merebus daun sirih dengan batang nya di rumah. Mudah sekali untuk membuat nya, karena jika air rebusan sirih sudah mendidih dapat langsung di saring, dan di minum ketika hangat, atau sudah dingin. daun sirih dapat di jadikan obat kencing nanah dari tumbuhan jika di konsumsi dengan rutin.

2. Daun sambiloto

Manfaat duan sambiloto dapat mengatasi hepatitis, infeksi saluran empedu,disentri basiler, tifoid, diare, influenza,radang amandel (tonsilitis), abses paru, radang paru (pneumonia), radang saluran napas (bronkhitis), radang ginjalakut (pielonefritis akut), radang telinga tengah (OMA), radang usus buntu, sakit gigi,demam, malaria,kencing nanah(gonore), kencing manis (DM), TB paru, skrofuloderma, batuk rej an (pertusis), sesak napas (asma), darah tinggi(hipertensi), kusta (morbus hansen = lepra)Karena salah satu manfaat daun sambiloto yaitu untuk kencing nanah.Kali ini saya akan bahas cara mengobatikencing nanah dengan daun sambiloto.Berikut ini adalah langkah langkah mengolah smbiloto menjadi obat kencingnanah yang alami:Bersihkan dahulu daun sambiloto yang akan diolah dengan air bersihRebus setengah genggam daun sambiloto dengan 4 gelas air dan tunggu sampai air rebuasan habis hingga2 gelasSetelah air habis menjadi 2 gelas, saringlah dan minum 3 kali sehari.Mudah bukan? Selamat mencobanya dirumah

3. Serbuk Cacing

Lumbricus rubellus Merupakan nama ilmiah dari cacing tanah, Manfaat cacing tanah bagi kesehatan memang masih belum banyak diketahui dan beberapa orang masih sangat berpikir mengkonsumsinya. Jika kita perhatikan informasi sebelumnya, diketahui bahwa cacing tanah memiliki sistem kekebalan tubuh yang “canggih” dalam membunuh bakteri tanpa merusak jaringan tubuhnya. Selain itu Cacing tanah mengandung banyak sekali protein yang memiliki peran penting dalam melakukan aktivitas biologis dalam tubuh. Berikut manfaat cacing tanah yang baik untuk tubuh kita.

4. Kumis kucing

Orthosiphonis Folium Nama lain dari tumbuhan Kumis kucing (Orthosiphon aristatus) adalah tanaman yang termasuk golongan famili lamicaeae/labiatae yang banyak dijumpai di Indonesia. Tanaman ini dipercaya banyak memberikan khasiat bagi kesehatan kita.
Tanaman ini sebenarnya berasal dari Afrika yang kemudian menyebar ke Asia dan Australia.

Obat Go Atau Kencing NanahTerbaru Yang Kami Tawarkan Sebagai Berikut :


Kami dari De Nature Indonesia membuka layanan konsultasi pengobatan berbagai macam penyakit, termasuk penyakit Sipilis atau Kencing Nanah. Segera Obati penyakit anda sebelum menyerang organ tubuh yang lain dan semakin susah disembuhkanadi anda juga tak perlu khawatir karena Obat Sipilis Herbal De Nature Indonesia  yang kami tawarkan ini Alhamdulillah telah banyak menyembuhkan penderitanya baik dari luar maupun dalam negeri 


SEMOGA BISA MEMBANTU SEMBUHKAN PENYAKIT ANDA !!!


Kami DE NATURE INDONESIA Berusaha 
Membantu Anda Mendapatkan Obat Herbal  Untuk Penyakit Sipilis, Gonore, Kencing Keluar Nanah, Infeksi Saluaran Kencing

Paket Setandar Harga@ Rp 295.000


 Insya Allah Masalah Teratasi..!
UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN HUBUNGI 082242421190 / 081903400117

Pertanyaan Yang Sering Diajukan!!

Apa benar obatnya 
ampuh ?

Obat Herbal De Nature pada kami tergolong obat yang sangat ampuh apabila dibandingkan dengan obat – obat lainnya. Selama diminum secara rutin sesuai dosis maka penyakit Anda akan segera sembuh biasanya 3-5hari dan untuk ajuran dilaksanankan dan larangan nya dihindari.

Apakah Ada Efek Samping Atau Ketergantungan ?

Produk dari De Nature Indonesia semuanya telah di BPOM dan Dinkes no.442/00060/V-2 Semua obat terbuat dari bahan herbal alami yang diolah secara modern dengan riset dan penelitian dari para Ahli Herbal De Nature Indonesia yang sudah bersertifikat juga dsari dinas kesehatan herbal.



Pantangan Dan Anjuran Selama Pengobatan

Hindari makanan Seperti :

Semua jenis daging : sapi, kambing, babi dan ayam (unggas)
Semua jenis ikan, terutama ikan bandeng, tongkol, ikan asin, cumi, udang, kepiting dan seafood.
Telor
Mentimun, kol, kubis, dan sawi
kopi, susu dan minuman bersoda/beralkohol

Tips Kesembuhan :

  • Jaga kebersihan hati dan pikiran serta berdo’a mohon kesembuhan
  • Usahakan alat vital selalu dalam keadaan kering
  • Cuci pakaian dalam dan handuk terpisah dengan pakaian yang lain, sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 5 menit.
  • Perbanyak minum air putih hangat
  • Perbanyak  makan buah alpukat dan semangka (untuk semangka di makan beserta kulit luarnya)
  • Makan bawang putih mentah sehari 3x setiap makannya 3 butir/siung (bisa di potong kecil2 lalu di minum seperti minum obat)Obat harus di habiskan sesuai aturan minumnya
Tips Pencegahan dan Terhindar Dari Penyakit Sipilis

Jangan melakukan seks bebas, bersikap setialah pada pasangan anda.
Gunakan kondom agar dapat mengurangi resiko terinfeksi sipilis.
Hindari kontak dengan jaringan yang terpapar langsung atau dengan cairan.

Pantangan Makanan Bagi Penderita Penyakit Sipilis

Sebenarnya tidak ada makanan khusus bagi penderita penyakit sipilis, namun untuk membatu mempercepat proses penyembuhan atau pengobatan, berikut ini adalah salah satu contoh makanan yang perlu di hindari.
  • Semua jenis daging dan ikan.
  • Telur
  • Kacang-kacangan seperti kacang tanah
  • Jika anda salah satu pecinta kopi, untuk sementara hindari minum kopi dan susu.
  • Kobis, Mentimun, dan Kacang Panjang.
  • jangan Begadang Atau Terlalu Lelah

Pelayanan Konsultasi dan pemesanan Silahkan Clik Gambar dibawah ini :
Baca Juga Artikel Mengenai Penyakit kelamin Lainnya berikut ini : 

Rekomendasi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel